smanforlearn.com - Stok kebutuhan pokok konsumen adalah tempat aman tradisional dari ketidakpastian. Dan saat 2022 menjadi fokus, ada banyak hal yang terjadi – terutama yang berkaitan dengan keadaan konsumen AS.
Di satu sisi, banyak orang semakin khawatir dengan dampak kenaikan harga; Data Oktober, misalnya, menunjukkan lonjakan inflasi terbesar sejak 1990. Dan masalah rantai pasokan terus menjadi perhatian besar setelah jalinan kapal kontainer di Pelabuhan Los Angeles menambah tantangan yang ada.
Namun pada saat yang sama, para ahli percaya musim liburan 2021 akan berakhir sebagai yang terbaik dalam catatan. Federasi Ritel Nasional mengharapkan penjualan selama November dan Desember tumbuh dengan tingkat 8,5% menjadi 10,5% dibandingkan dengan tahun sebelumnya untuk menerbangkan angka sebelumnya.
Memang ada banyak ketidakpastian dalam hal pembelanjaan konsumen saat ini. Namun, kebutuhan pokok konsumen adalah salah satu segmen pasar saham yang cenderung terisolasi dari tantangan yang lebih luas yang dihadapi pengecer furnitur, restoran, dealer mobil, atau operator lain. Meskipun terkadang membosankan dalam model bisnisnya, saham yang stabil ini dapat memberikan fondasi yang kuat untuk portofolio apa pun.
Di sini, kami memeriksa 12 stok bahan pokok konsumen terbaik untuk tahun 2022. Sebagian besar menawarkan beberapa tingkat pertahanan, yang merupakan ciri khas sektor ini – meskipun beberapa memiliki potensi untuk mengejutkan seiring pertumbuhan bermain untuk tahun baru.
1. Albertsons Companies
- Nilai pasar: $16,8 miliar
- Hasil dividen: 1,3%
- Penilaian analis: 5 Beli Kuat, 4 Beli, 9 Tahan, 1 Jual, 1 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 2,45 (Beli)
Investor mungkin berpikir Albertsons Companies (ACI, $35,98) tidak lebih dari operator toko kelontong yang mengantuk yang tidak mampu tumbuh secara signifikan. Tetapi melihat kinerja saham membuktikan hal ini dengan cukup jelas, dengan saham naik 130% yang mengesankan dalam 12 bulan terakhir.
Salah satu katalis adalah laporan bahwa perusahaan mempekerjakan mantan eksekutif Best Buy (BBY) Sharon McCollam sebagai chief financial officer baru, seorang veteran C-suite yang tahu satu atau dua hal tentang transformasi digital dan modernisasi di era persaingan e-commerce.
Dan fakta bahwa ACI secara mencolok meluncurkan aplikasi Deals & Delivery baru dan penawaran berbasis langganan segera setelah perekrutannya adalah bukti positif bahwa hal-hal besar akan segera terjadi.
Perlu juga dicatat bahwa sementara tren inflasi mungkin mengganggu beberapa pedagang, kenyataannya adalah bahwa harga pangan naik lebih cepat daripada hampir semua kategori pengeluaran lainnya di luar sana – dan itu memberi izin kepada pedagang untuk menaikkan harga barang, melindungi margin dan dengan demikian intinya. .
Reli besar di ACI memang sedikit anomali. Itu tidak dibangun di atas banyak peningkatan material dalam dasar-dasar bisnis, karena pendapatan tahun fiskal saat ini akan berakhir datar dibandingkan tahun sebelumnya.
Dan sementara pelarian telah memperluas penilaian saham dibandingkan dengan beberapa rantai toko kelontong lainnya, rasio price-to-earning (P/E) ke depan hanya sekitar 14 tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan pengecer lain atau pasar pada umumnya akhir-akhir ini. .
Tapi momentum penting – dan momentum jelas berada di pihak konsumen ini.
2. Diageo
- Nilai pasar: $121,8 miliar
- Hasil dividen: 2,0%
- Penilaian analis: 9 Beli Kuat, 6 Beli, 8 Tahan, 1 Jual, 0 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 2,04 (Beli)
Penutupan terkait virus corona benar-benar memukul konglomerat minuman keras global Diageo (DEO, $205,24) pada tahun 2020. Perusahaan senilai $120 miliar di belakang merek minuman keras termasuk wiski Johnnie Walker, vodka Smirnoff, rum Captain Morgan, dan gin Tanqueray bahkan melakukan penarikan penuh. -tahun bimbingan karena ketidakpastian.
Tetapi sementara investor mengalami penurunan harga saham yang cukup besar pada hari-hari awal pandemi, saham DEO telah merebut kembali tertinggi sebelumnya pada musim panas 2021. Dan ketika bar dan restoran perlahan dibuka kembali, ada alasan bagus untuk memberikan ini staples konsumen yang pernah babak belur menyediakan tampilan kedua.
Bukti pemulihan ini datang paling nyata dalam kenyataan bahwa Diageo mengharapkan pertumbuhan penjualan bersih organik setidaknya 16% pada paruh pertama tahun fiskal 2022 saat ini, menurut perkiraan baru-baru ini.
Tren naik yang berkelanjutan ini akan cukup mengesankan, tetapi perusahaan baru saja menyelesaikan tahun fiskal 2021 pada akhir Juni dengan salah satu tingkat pertumbuhan tertinggi yang dilaporkan dalam sejarahnya. Itu didorong sebagian karena "permintaan konsumen yang tangguh" dan pengisian kembali stok oleh distributor yang harus menyesuaikan diri dengan normal baru pada tahun 2020 di tengah penutupan layanan makanan.
Baik Anda secara pribadi menyukai koktail atau tidak, faktanya alkohol adalah bisnis besar dan DEO adalah salah satu merek terbesar di segmen ini. Mengingat kinerja dan momentum penjualan baru-baru ini, adalah taruhan yang aman untuk menganggapnya akan menjadi salah satu stok bahan pokok konsumen terbaik di tahun 2022 juga.
3. Archer-Daniels-Midland
- Nilai pasar: $34,9 miliar
- Hasil dividen: 2,4%
- Penilaian analis: 7 Beli Kuat, 3 Beli, 5 Tahan, 1 Jual, 0 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 2,00 (Beli)
Archer-Daniels-Midland (ADM, $62,40) mungkin adalah salah satu drama paling murni yang akan Anda temukan dalam tren inflasi makanan.
Meskipun berkantor pusat di Chicago, konglomerat tanaman multinasional ini mengoperasikan jaringan lebih dari 300 pabrik pengolahan dan 450 fasilitas pengadaan tanaman. Singkatnya, ADM memproduksi biji-bijian mentah, minyak, dan produk lain yang digunakan untuk membuat segala macam bahan makanan di semua wilayah.
Saham ADM telah mengungguli pasar sejauh ini pada tahun 2021, sebagian besar karena ekspektasi analis bahwa pendapatan akan melonjak hampir 30% tahun fiskal ini didukung oleh kenaikan harga pangan.
Tetapi ada perkembangan penting lainnya yang sedang berlangsung untuk mendorong pertumbuhan di masa depan, termasuk investasi kunci di perusahaan teknologi pertanian Jaringan Bisnis Petani – platform e-commerce dan keuangan digital khusus yang dibuat khusus untuk industri dan saat ini bernilai hampir $4 miliar.
Jangan lupa bahwa salah satu daya tarik utama dalam stok bahan pokok konsumen adalah potensi pendapatan. Dan ADM menawarkan hasil 2,4%, jauh di atas pembayaran rata-rata 1,3% untuk saham S&P 500 biasa.
Jika angka itu tidak membuat Anda terkesan, ingatlah bahwa angka itu pasti akan tumbuh, mengingat kenaikan dividen tahunan perusahaan selama 47 tahun berturut-turut. Itu memberi Anda banyak insentif untuk bertahan di masa depan, apakah inflasi makanan merupakan tren jangka pendek atau tidak.
4. Costco Wholesale
- Nilai pasar: $232,2 miliar
- Hasil dividen: 0,6%
- Penilaian analis: 15 Beli Kuat, 7 Beli, 10 Tahan, 1 Jual, 1 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 2,00 (Beli)
Sebagai pendukung ruang ritel, Costco Wholesale (COST, $525,51) telah berhasil berkembang selama dekade terakhir bahkan ketika margin terjepit tipis bagi banyak pesaing stok bahan makanan dan konsumennya. Dan kemajuan telah dibuat bahkan ketika opsi e-niaga mengganggu cara lama dalam berbisnis.
Berdasarkan hasil keuangan Costco baru-baru ini, dapat dikatakan bahwa merek dominan ini akan tetap populer di tahun 2022 di kalangan konsumen dan investor.
Pada tingkat yang tinggi, investor harus terhibur oleh fakta bahwa COST baru saja mengakhiri tahun fiskalnya di bulan September dengan pertumbuhan penjualan bersih hampir 18%. Dan melihat ke depan, tahun fiskal 2022 diharapkan membawa peningkatan 10% tambahan di garis puncaknya, diikuti oleh 8% atau lebih tahun setelah itu.
Itu adalah tren pertumbuhan jangka panjang yang bagus untuk dilihat, tetapi lebih baik lagi jika Anda melihat secara spesifik.
Satu detail utama yang menonjol adalah bahwa meskipun menjadi andalan batu bata dan mortir, Costco memanfaatkan e-commerce secara besar-besaran karena saluran digitalnya tumbuh sekitar 43% pada tahun fiskal 2021 – setelah 50% dari tahun ke tahun. melompat pada tahun fiskal 2020.
Ada banyak alasan mendasar untuk memiliki saham COST, termasuk fakta bahwa saham itu menghasilkan $3,9 miliar per tahun dalam iuran keanggotaan saja dan secara teratur mendapat nilai tertinggi untuk kepuasan pelanggan. Tapi penarik e-commerce ini membuat Costco lebih dari sekadar permainan pokok untuk menjaga stabilitas. Membangun keuntungan tahun-ke-tanggal sebesar 40% sejauh ini pada tahun 2021, tidak masuk akal untuk mengharapkan kinerja yang lebih baik dari saham COST pada tahun 2022, juga.
5. BJ's Wholesale Club Holdings
- Nilai pasar: $9,4 miliar
- Hasil dividen: N/A
- Penilaian analis: 10 Beli Kuat, 3 Beli, 9 Tahan, 0 Jual, 0 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 1,95 (Beli)
BJ's Wholesale Club Holdings (BJ, $64,38) adalah pengecer gudang yang menawarkan segalanya mulai dari bahan makanan hingga bahan bakar hingga elektronik melalui 220 klub gudang dan 150 lokasi gas di 17 negara bagian di pantai timur.
Dengan nilai pasar hanya di bawah $10 miliar, tidak sebesar diskon besar lainnya, tetapi telah mengukir ceruk yang sangat menguntungkan dengan melayani pelanggan lokal di pasar tertentu.
Buktinya ada di angka.
Pada bulan November, laporan kuartal ketiga BJ menunjukkan pendapatan sebesar $4,3 miliar, naik 14,3% dari periode yang sama tahun lalu. Dan ketika Anda masuk ke detailnya, sebagian besar didorong oleh kenaikan 7,7% dalam biaya keanggotaan yang mengisyaratkan basis baru dan jauh lebih tinggi untuk dibangun di masa depan. Pertumbuhan penjualan selalu baik, tetapi mengingat BJ's dibangun di atas jaringan keanggotaan bayar-untuk-toko, pertumbuhan dalam kategori ini menunjukkan semakin banyak orang yang melalui pintunya selain menjual lebih banyak barang per orang.
Kelebihan lainnya: Dewan BJ mengesahkan rencana pembelian kembali saham senilai $500 juta, dan tingkat pembaruan keanggotaan tahun pertama berada pada titik tertinggi sepanjang masa.
Tidak heran, saham telah melonjak lebih dari 20% dalam 30 hari terakhir karena Wall Street telah mencerna hasil ini – dengan saham BJ sekarang naik sekitar 60% untuk tahun ini. Dan investor saham kebutuhan pokok konsumen kemungkinan besar dapat melanjutkan kesuksesan di tahun baru.
6. Coca-Cola
- Nilai pasar: $229,2 miliar
- Hasil dividen: 3,2%
- Penilaian analis: 11 Beli Kuat, 6 Beli, 9 Tahan, 0 Jual, 0 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 1,92 (Beli)
Coca-Cola (KO, $53,07) adalah ikon blue-chip, dengan skala besar dan lebih dari 120 tahun sejarah operasi di industri minuman.
Meskipun adil untuk mengatakan bahwa Coke bukanlah kekuatan yang dulu diberikan kekhawatiran modern tentang makan sehat, juga adil untuk mengatakan bahwa perusahaan ini bukan kuda poni satu trik. KO memiliki beragam merek termasuk Smartwater, Vitaminwater, jus Minute Maid, Teh Jujur dan teh Fuze, minuman energi Powerade dan banyak lainnya.
Stabilitas biasanya menjadi pertimbangan utama bagi sebagian besar investor saham kebutuhan pokok konsumen. Dengan demikian, portofolio produk terdiversifikasi yang ditawarkan dalam skala besar oleh pembangkit tenaga listrik global ini sangat menarik.
Terlebih lagi, perusahaan melacak pertumbuhan pendapatan lebih dari 15% pada tahun fiskal 2021, sebagian karena orang-orang kembali ke restoran yang menyajikan produk air mancur Coke. Ini juga diharapkan untuk melihat pertumbuhan pendapatan hampir 6% tahun depan menurut perkiraan Wall Street, karena terus menawarkan produk baru dan beradaptasi dengan selera konsumen terbaru.
Dan jangan lupa salah satu daya tarik terbesar dari semuanya: Pada tahun 2021, perusahaan menyetujui kenaikan dividen tahunan ke-59 berturut-turut karena menunjukkan komitmen jangka panjang untuk mendorong nilai pemegang saham melalui aliran pendapatan yang stabil.
Dengan hasil saat ini sebesar 3,2% yang lebih dari dua kali lipat saham S&P 500 pada umumnya, itu merupakan pemanis tambahan bagi investor di raksasa minuman ringan ini.
Jangan hanya mengambil kata kami untuk itu. Saham tersebut telah lama menjadi anggota portofolio Berkshire Hathaway, dengan pemegang saham terbesar perusahaan induk Warren Buffett KO.
7. Walmart
- Nilai pasar: $382,4 miliar
- Hasil dividen: 1,6%
- Penilaian analis: 21 Beli Kuat, 7 Beli, 8 Tahan, 1 Jual, 0 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 1,70 (Beli)
Dalam hal stok kebutuhan pokok konsumen, sulit untuk mengalahkan Walmart (WMT, $135,47). Pengecer pembangkit tenaga listrik senilai $400 miliar ini memiliki lebih dari 2 juta karyawan dan beroperasi di utara 11.000 toko di 26 negara.
Dan percaya atau tidak, Walmart semakin besar berdasarkan laporan pendapatan terbarunya. Menurut angka Q3, WMT membukukan tingkat pertumbuhan yang sangat tinggi 9,2% dalam penjualan toko yang sama dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sementara investor mengharapkan hal-hal untuk meningkat karena pembatasan terkait pandemi turun, hanya sedikit yang mengharapkan kinerja seperti itu. Baik pendapatan dan pendapatan untuk kuartal tersebut melampaui ekspektasi Wall Street sebagai hasilnya.
Selanjutnya, Walmart mengharapkan belanja liburan yang kuat di kuartal keempat, dengan ekspektasi yang dinyatakan sekitar 5% pertumbuhan penjualan toko yang sama di AS.
Orang-orang yang skeptis yang telah menggedor-gedor gangguan rantai pasokan juga tidak akan memiliki banyak ruang untuk mengkritik WMT, mengingat pengecer dengan sengaja membiarkan inventarisnya tumbuh sekitar 11% di Q3. Ini sebagai antisipasi untuk menurunkan banyak produk ke pembeli A.S. – terutama mereka yang mungkin tidak menemukan barang tersebut di pedagang lain.
Dan jangan lupa bahwa Walmart menangkis Amazon.com (AMZN) dengan pertumbuhan e-commerce yang cepat. Kuartal terakhir, transaksi digital naik 8% tahun-ke-tahun – menempatkan saluran naik 87% dalam dua tahun terakhir – untuk mewakili bagian yang signifikan dari bisnisnya.
Diakui, saham WMT sejauh ini berkinerja buruk pada tahun 2021. Namun, panggung ditetapkan untuk musim liburan besar – dan sebagai pemberi diskon teratas di planet ini, selalu merupakan strategi yang buruk untuk bertaruh melawan Walmart untuk jangka panjang.
8. Freshpet
- Nilai pasar: $4,6 miliar
- Hasil dividen: N/A
- Penilaian analis: 11 Beli Kuat, 1 Beli, 2 Tahan, 0 Jual, 1 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 1,60 (Beli)
Meskipun beberapa investor berpikir tentang produk perawatan pribadi seperti pasta gigi atau bahan makanan seperti sereal sarapan ketika mereka mempertimbangkan stok kebutuhan pokok konsumen, produk hewan peliharaan juga merupakan bisnis besar dalam kategori ini. American Pet Products Association memperkirakan bahwa tahun lalu hampir $104 miliar dihabiskan untuk hewan peliharaan – naik dari $97 miliar pada 2019 dan $90 miliar pada 2018.
Salah satu cara paling dinamis untuk berinvestasi di area pengeluaran besar ini adalah melalui Freshpet (FRPT, $107,00), sebuah perusahaan dengan pertumbuhan tinggi yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri menjual makanan dan suguhan top-of-the-line untuk kaki empat kami teman-teman.
Ini adalah produk makanan hewan peliharaan yang sangat premium dengan ayam atau sapi alami sebagai bahan utama dan tanpa bahan pengawet, sehingga sebagian besar membutuhkan pendinginan. Tetapi sama seperti manusia Amerika yang lebih peduli dengan makan dengan baik daripada di tahun-tahun sebelumnya, pemilik hewan peliharaan Amerika terlalu bersedia untuk berbelanja secara royal pada produk FRPT untuk menjaga makhluk mereka tetap sehat dan bahagia selama bertahun-tahun yang akan datang.
Lihat saja angkanya: Dalam laporan kuartal ketiga Freshpet yang turun di bulan November, pendapatan naik sekitar 28% tahun-ke-tahun dalam periode tiga bulan. Dan meskipun ada gangguan rantai pasokan, perusahaan secara signifikan mempersempit kerugiannya dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Diakui, Wall Street bereaksi buruk terhadap fakta bahwa perusahaan itu meleset dari harapan. Namun saham masih naik 83% dalam 24 bulan terakhir. Dan kemunduran baru-baru ini telah menciptakan peluang untuk membeli stok kebutuhan pokok konsumen ini dengan diskon mengingat peningkatan operasional yang berkelanjutan dan harapan bahwa tantangan pasokan tahun lalu akan menjadi sesuatu dari masa lalu pada tahun 2022.
9. Celsius Holdings
- Nilai pasar: $4,9 miliar
- Hasil dividen: N/A
- Penilaian analis: 5 Beli Kuat, 1 Beli, 2 Tahan, 0 Jual, 0 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 1,63 (Beli)
Sebuah perusahaan minuman pemula yang ingin memakai beberapa merek yang lebih besar dan lebih mengakar di ruang angkasa, Celsius Holdings (CELH, $ 65,52) menawarkan pilihan hidrasi yang sehat seperti air soda rasa tanpa gula dan nol kalori bersama dengan lini minuman kinerja Panas yang dimaksudkan untuk bersaing dengan merek minuman energi yang lebih besar seperti Red Bull dan Monster Beverage.
CELH telah membuat nama untuk dirinya sendiri di Wall Street berkat hasil yang mengesankan akhir-akhir ini. Itu berlanjut lagi pada bulan November setelah perusahaan membukukan keuntungan pendapatan yang sangat tinggi untuk kuartal ketiga. Secara khusus, Celsius melaporkan pendapatan sebesar $94,9 juta untuk periode tiga bulan – naik 157% dibandingkan Q3 2020.
Diakui masih ada banyak ruang untuk tumbuh jika Celsius ingin mengejar merek-merek dominan, tetapi jelas ia bermaksud untuk menutup celah itu.
Perusahaan itu menyebutkan bahwa mereka menghadapi beberapa masalah rantai pasokan, termasuk mendapatkan aluminium yang cukup untuk kalengnya, dan yang menekan margin dan keuntungannya. Namun, pihaknya juga menambahkan dua kontrak baru dengan produsen kaleng domestik untuk membantu mendukung pertumbuhan.
Saham melakukan kemunduran sebagai tanggapan atas kekhawatiran rantai pasokan, tetapi saham masih naik sekitar 80% selama 12 bulan terakhir – kira-kira tiga kali lipat kinerja S&P 500 pada periode yang sama.
Selama beberapa tahun terakhir, selera konsumen telah terus berpindah dari soda manis dan kopi tradisional menuju seltzer nol kalori dan minuman energi kalengan. Dan untuk waktu yang lama, minuman seperti Red Bull dan Monster Beverage memiliki pasar ini sebagian besar untuk diri mereka sendiri. Namun, CELH siap memberikan para pemimpin ini uang mereka dengan produk yang jelas-jelas terhubung dengan apa yang diinginkan konsumen saat ini.
10. Spectrum Brands Holdings
- Nilai pasar: $4,2 miliar
- Hasil dividen: 1,7%
- Penilaian analis: 6 Beli Kuat, 2 Beli, 0 Tahan, 0 Jual, 0 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 1,29 (Beli Kuat)
Sebuah perusahaan "kebutuhan rumah tangga", Spectrum Brands Holdings (SPB, $101.07) menawarkan portofolio barang yang eklektik dan beragam termasuk produk hewan peliharaan Iams, produk perawatan pribadi Remington, pestisida Black Flag dan berbagai produk lain mulai dari pembunuh gulma hingga peralatan dapur seperti panggangan George Foreman yang ikonik.
Pertumbuhan organik dalam konglomerat kebutuhan pokok konsumen ini biasanya tidak terdengar, dan tahun fiskal 2022 hanya memproyeksikan sekitar 6% ekspansi pendapatan. Tetapi pendapatan akan meningkat lebih cepat, terutama setelah kesepakatan besar September untuk menjual perangkat keras dan aset perbaikan rumah ke perusahaan Swedia dalam kesepakatan yang dipatok pada $ 4,3 miliar. Ini tidak hanya membantu merampingkan operasi dan memfokuskan manajemen SPB pada bisnis yang lebih terkait, tetapi perusahaan juga bermaksud menggunakan dana tersebut untuk membayar utang dan menemukan target M&A pelengkap lainnya.
Investor menawar saham lebih dari 15% dalam satu sesi pada bulan September di berita. Saham terus merespons setelah melaporkan hasil kuartal keempat fiskal yang kuat di bulan November. Laporan itu termasuk pendapatan yang melampaui ekspektasi, dan perkiraan pertumbuhan penjualan satu digit "menengah-ke-tinggi" bahkan dalam menghadapi tekanan inflasi. Serentetan upgrade analis diikuti.
Dengan membaiknya fundamental dan ekspektasi akan fondasi yang lebih kuat setelah kesepakatan yang diumumkan baru-baru ini ditutup, Spectrum terlihat seperti salah satu saham konsumen terbaik menjelang tahun 2022.
11. Beauty Health
- Nilai pasar: $3,7 miliar
- Hasil dividen: N/A
- Penilaian analis: 6 Beli Kuat, 2 Beli, 0 Tahan, 0 Jual, 0 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 1,25 (Beli Kuat)
Berbasis di Long Beach, California, Beauty Health (SKIN, $23,81) mendesain dan memproduksi "teknologi estetika." Atau, seperti yang biasa kita sebut, produk kecantikan dan perawatan pribadi.
Itu tidak berarti SKIN menawarkan toples krim dingin yang sama dengan yang digunakan nenek Anda. Spesialisasi dalam produk-produk canggih termasuk sistem hidradermabrasi yang membersihkan, mengelupas dan menghidrasi kulit agar tetap terlihat muda dan sehat.
Dan sementara beberapa jargon dapat diakui sebagai suap, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa perusahaan seperti Beauty Health telah merevolusi apa yang dulunya merupakan industri kosmetik satu ukuran untuk semua yang memberi Anda daftar pendek produk atau mengharapkan Anda untuk melakukan perjalanan mahal ke dokter kulit untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Tidak ada banyak informasi yang tersisa tentang saham ini karena hanya go public pada bulan Mei melalui perusahaan akuisisi tujuan khusus (SPAC).
Yang mengatakan, apa yang telah kita lihat dari segi angka sangat mengesankan. Ini termasuk laporan keuangan kuartal ketiga pada awal November yang menampilkan panduan yang ditingkatkan, lonjakan besar dalam margin kotor dan penjualan bersih untuk sembilan bulan pertama tahun ini yang naik lebih dari 120% dibandingkan periode yang sama di tahun 2020.
Apalagi sekarang pembatasan jarak sosial telah berkurang di banyak daerah dan banyak konsumen yang ingin kembali ke dunia luar, produk kecantikan adalah salah satu kategori stok bahan pokok konsumen yang akan melihat penjualan yang kuat pada tahun 2022. Dan KULIT jelas memiliki angin di punggungnya. untuk memanfaatkan tren ini.
12. Whole Earth Brands
- Nilai pasar: $404,0 juta
- Hasil dividen: N/A
- Penilaian analis: 5 Beli Kuat, 1 Beli, 0 Tahan, 0 Jual, 0 Jual Kuat
- Rekomendasi konsensus analis: 1,17 (Beli Kuat)
Banyak pembeli utama belum pernah mendengar tentang Whole Earth Brands (GRATIS, $10,50), sebuah perusahaan sekitar $400 juta yang menawarkan bahan-bahan rendah kalori dan manisan alami seperti selai dan cokelat.
Tapi sementara beberapa papan nama tidak terlalu menonjol, sebagian besar pengunjung akan mengenali papan nama Equal – pengganti gula yang ditemukan di hampir setiap restoran dan kedai kopi.
Pada tahun-tahun sebelumnya, lebih dari sepertiga dari total pendapatan di Whole Earth berasal dari segmen rasa dan bahan karena menjual produk ke perusahaan makanan dan jasa makanan kemasan lainnya. Namun, pada awal 2021, ia menutup akuisisinya dengan merek makanan Wholesome Sweeteners, yang saat ini menawarkan merek pemanis organik No. 1 di Amerika Utara. Itu benar-benar meningkatkan stok GRATIS, seperti halnya akuisisi Swerve 2020 yang terpisah: sebuah perusahaan yang memproduksi pemanis dan makanan panggang dengan pemanis nabati untuk menjadikannya ramah keto dan bebas dari gula tradisional.
Sulit untuk melebih-lebihkan kekuatan megatren makan sehat akhir-akhir ini, tetapi jumlah Whole Earth mengisyaratkan potensi di sini. Pada tahun fiskal 2022, pendapatan diharapkan melonjak hampir 10% berdasarkan pertumbuhan pesat dari lini produk yang tergabung ini. Tetapi yang lebih penting, pendapatan ditetapkan hampir tiga kali lipat berkat efisiensi yang diperoleh dengan bekerja bersama bisnis ini di bawah satu atap.
Meskipun saham konsumen paling kecil di daftar ini, investor masih dapat yakin bahwa FREE memiliki masa depan yang cerah. Dominasi ceruk yang tumbuh cepat di pasar makanan Amerika Utara kemungkinan akan terus terbayar selama bertahun-tahun yang akan datang.
0 comments:
Post a Comment