Thursday 25 June 2020

Download Minecraft Mod - Game Android di Tahun 2020

Minecraft Mod - Minecraft adalah salah satu game yang menurut gue udah legend banget. Karena minecraft ini sampai sekarang masih dimainkan oleh orang-orang. Mulai dari berbagai usia, seperti dari yang masih muda sampai yang sudah dewasa.

Akan tetapi kebanyakan orang taunya kalo minecraft itu berbayar. Ya memang kalo lo liat di playstore minecraft itu memang berbayar. Walaupun bolehlah harganya lumayan untuk bermain game yang menurut gue super keren. Tapi kalo lo gak punya duit dan cuma mau iseng coba aja, kayak gimana main minecraft itu.



Gue udah siapin nih file .apk nya buat lo yang mau cobain minecraft secara gratis. Tapi tetap aja kalo lo suka dengan game ini, gue saranin lo beli gamenya. Karena dengan membeli gamenya, kita bisa mendapatkan updatean keren dari developernya. Okeh tanpa banyak basa basi, gue udah sediain link Download Minecraft Mod untuk Androindnya dibawah ya. Silahkan di Cek.


Apa itu Minecraft Mod?

Minecraft Mod adalah game android yang dibuat untuk mempromosikan game asli dari minecraft. Game ini secara keseluruhan gratis karena bermainnya secara online. Akan tetapi, kalian juga bisa kok bermain bersama teman kalian dengan mode hotspot atau tetering.

Di game ini kalian diajak menjadi orang yang kreatif, karena game ini open world. Artinya kita bisa bebas menjelajahi dunia. Kalian bisa membuat kota, pedesaan dan masih banyak lagi. Walaupun berbentuk kotak-kotak, bukan berarti game ini membosankan ya gaes. Ya memang sih kalo kalian main sendiri itu sedikit membosankan.

Tapi yang gue udh bilang tadi, lo bisa bermain bersama temen-temen lo. Jadi lo bisa bebas membangun sesuatu dengan kreatif bersama teman-teman lo. Gimana tertarik buat mendownload? Jika tertarik, gue udah sediain link downloanya di bawah artikel Gaes. Selamat mendownload.


Jika binggung cara downloadnya (KLIK DISINI)

0 comments:

Post a Comment